Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Federasi Malaysia Pede, Korea Selatan Mustahil Bisa Dapatkan Kim Pan-gon Lagi

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Februari 2024 | 21:57 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon.
SINARHARIAN.COM.MY
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon.

SUPERBALL.ID - Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Wira Yusuf Mahadi mengklaim Korea Selatan mustahil dapatkan Kim Pan-gon sebagai pelatih.

Wira Yusuf Mahadi menanggapi kabar yang beredar soal permintaan publik Korea Selatan agar federasi kembali merekrut Kim Pan-gon.

Tuntutan itu muncul setelah Korea Selatan gagal di Piala Asia 2023, skuad asuhan Juergen Klinsmann terhenti di semifinal.

Yordania muncul sebagai tim tak terduga yang berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor akhir 2-0 di babak tersebut.

Tak cuma mengalahkan, Yordania juga sukses membuat Korea Selatan tak satu pun bisa melakukan tembakan tepat sasaran ke gawang mereka.

Baca Juga: Malaysia Pantau Pemain Keturunan di Eropa, Keputusan Tetap di Tangan Kim Pan-gon

Permainan dan hasil pertandingan tersebut benar-benar membuat harga diri Korea Selatan di kancah sepak bola Asia jatuh tak beraturan.

Sorotan pun muncul kepada Juergen Klinsmann selaku pelatih, pria asal Jerman itu dinilai sudah gagal menukangi Korea Selatan.

Suara sumbang pun muncul dari publik Negeri Gingseng agar federasi memecatnya, sementara sebagai penggantinya adalah Kim Pan-gon.

Tak pelak kabar itu membuat publik sepak bola Malaysia terhenyak, orang penting kedua di federasi pun sampai angkat bicara menanggapi.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X