Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terbaca, Media Vietnam Pantau Rencana Shin Tae-yong Cari Striker di Eropa untuk Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 16 Februari 2024 | 08:19 WIB
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
PSSI.ORG
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Rencana Timnas Indonesia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah terbaca publik Vietnam, calon striker pilihan Shin Tae-yong tengah disorot.

Timnas Indonesia bukan tanpa persiapan matang menyambut Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong disebut punya tugas tambahan.

Tugas tersebut adalah mencari pemain berposisi striker yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan Timnas Indonesia saat ini.

Lini serang Timnas Indonesia memang bisa dibilang tumpul, hal itu bahkan menjadi sorotan utama Erick Thohir selaku Ketum PSSI.

Tepatnya setelah Skuad Garuda berlaga di Piala Asia 2023, Erick pun meminta Shin Tae-yong agar menyelesaikan permasalahan tersebut.

Baca Juga: Resmi Digusur Thailand di Ranking FIFA, Vietnam Punya Motivasi Tambahan Lawan Timnas Indonesia

Itu sebagai persiapan menyambut agenda penting di tahun 2024, termasuk salah satunya lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mencari mesin gol sesuai kriteria Shin Tae-yong bukan perkara mudah, tak cuma dalam negeri tetapi juga luar negeri yang diobok-obok.

Salah satunya ke Eropa, Shin Tae-yong disebut bakal berburu striker hingga ke Benua Biru agar masalah di lini serang terselesaikan.

Rencana ini ternyata sudah terbaca oleh publik Vietnam, media lokal sampai menyoroti calon striker pilihan Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X