Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prestasi Lebih Mewah dari Shin Tae-yong, Kontrak Petar Segrt Tak Diperpanjang Tajikistan

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Februari 2024 | 21:34 WIB
Petar Segrt resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Tajikistan usai kontraknya berakhir.
TWITTER.COM/TAJIKISTANFOOTBALL
Petar Segrt resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Tajikistan usai kontraknya berakhir.

SUPERBALL.ID - Kabar mengejutkan dari Timnas Tajikistan, kontrak Petar Segrt disebut tak diperpanjang meski telah menorehkan sejarah mewah di Piala Asia 2023.

Prestasi mewah ditorehkan Petar Segrt bersama Timnas Tajikistan di Piala Asia 2023, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah tim mampu lolos ke perempat final.

Tajikistan di bawah asuhan Petar Segrt hanya kalah tipis 0-1 dari Yordania di laga perebutan tiket ke semifinal Piala Asia 2023.

Torehan itu bahkan membawa Tajikistan masuk 100 besar peringkat FIFA, meski begitu kabar mengejutkan justru datang dari Petar Segrt.

Di mana pelatih berkebangsaan Kroasia ini harus mengakhiri kerja sama dengan Timnas Tajikistan setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga: Termasuk Tim Kejutan, 5 Negara Berpisah dengan Pelatihnya Usai Piala Asia 2023

Tentu mengejutkan setelah apa yang ditorehkan eks pelatih PSM Makassar itu di Piala Asia 2023, yang bahkan lebih mentereng dari Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong hanya mampu membawa Timnas Indonesia melaju sampai ke babak 16 besar Piala Asia 2023, meski sesuai target yang disebutkan.

Kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia juga segera berakhir, tepatnya pada Juni 2024.

Namun nasib berbeda dengan Petar Segrt, di mana banyak pihak yang menginginkan perpanjangan kontrak pelatih asal Korea Selatan itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X