Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Libur Gak Jenak karena Timnas Indonesia, Philippe Troussier Buru-buru Balik Vietnam

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Februari 2024 | 09:26 WIB
Philippe Troussier dan timnya harus menanggung akibat tersingkir di Piala Asia 2023 akibat permainan kasar yang sudah menjadi kebiasaan para pemain.
VFF.ORG.VN
Philippe Troussier dan timnya harus menanggung akibat tersingkir di Piala Asia 2023 akibat permainan kasar yang sudah menjadi kebiasaan para pemain.

SUPERBALL.ID - Agenda pertandingan melawan Timnas Indonesia bikin liburan Philippe Troussier terganggu, pria Prancis balik ke Vietnam lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Libur Philippe Troussier terganggu karena Timnas Indonesia, rencana kembali ke Vietnam dimajukan untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Philippe Troussier sudah mengambil libur sebelum Tahun Baru Imlek, pelatih Vietnam ini pulang ke Prancis untuk bisa berkumpul dengan keluarganya.

Rencana awal, Troussier akan kembali ke Vietnam pada 23 Februari 2024, namun karena agenda pertandingan lawan Timnas Indonesia akhirnya dimajukan.

Menurut laporan TheThao247.vn, Troussier akan kembali ke Vietnam pada 21 Februari 2024 dengan tujuan utama memantau pemain yang berlaga di Liga Vietnam (V-League).

Baca Juga: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Selangkah Lagi Jadi WNI, Media Vietnam: Timnas Indonesia Tim Terbaik di ASEAN

Pria 68 tahun itu memang sedang memikul beban kerja berat, setelah gagal total di Piala Asia 2023 dan kekalahan dari Timnas Indonesia.

Karena itu, Troussier memastikan timnya memiliki persiapan matang guna menjalani dua pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Tepatnya pada 21 dan 26 Maret 2024, Troussier diharapkan tidak salah dalam memilih komposisi pemain untuk pertandingan nanti.

Hal itu agar mereka tidak mengalami nasib yang sama seperti di Piala Asia 2023 dan tentunya tak mau kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Timnas Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X