Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ratcliffe dan INEOS Identifikasi Pelatih Impian untuk Gantikan Ten Hag di Man Utd

By Ragil Darmawan - Rabu, 28 Februari 2024 | 10:29 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
CRISTINA QUICLER/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Sir Jim Ratcliffe dan INEOS akan melakukan segala daya mereka untuk mengembalikan Manchester United ke puncak sepak bola Inggris dan Eropa.

Pekan lalu, miliarder Inggris Ratcliffe secara resmi menyelesaikan pengambilalihan 27,7 persen klub dalam kesepakatan senilai 1,3 miliar pound, mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan.

Ratcliffe tidak membuang-buang waktu dalam menguraikan ambisinya yang tinggi untuk Man United.

Ia mengungkapkan rencananya untuk menyingkirkan tim seperti Manchester City dan Liverpool dalam salah satu wawancara pertamanya, yang menggemakan seruan terkenal Sir Alex Ferguson pada tahun 2002.

Pria berusia 71 tahun itu juga telah memperjelas keinginannya untuk membangun stadion baru di lokasi Old Trafford.

Tak hanya itu, ia bersiap untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuad yang ada saat ini, dengan banyaknya pemain yang akan datang dan pergi pada jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Man United Bisa Dilarang Tampil di Liga Champions jika Rencana UEFA Sir Jim Ratcliffe Gagal

Yang terpenting, Ratcliffe belum memberikan dukungan resminya kepada sang pelatih Erik ten Hag, sehingga membuat rumor beredar mengenai masa depan ahli strategi asal Belanda itu.

Klub berjuluk Setan Merah mendekam di posisi keenam di klasemen Liga Inggris setelah kalah mengejutkan dari Fulham akhir pekan lalu.

Menurut publikasi Prancis Foot Mercato, Ratcliffe akan melakukan segalanya untuk mengembalikan Man United ke kejayaan mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.