Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jet Pribadi Timnas Indonesia Disorot Media Vietnam: Aksi Miliarder, Servis Mewah Demi Hasil Wah..

By Eko Isdiyanto - Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30 WIB
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai Asnawi Mangkualam mencetak gol penalti ke gawang Vietnam di Piala Asia 2023.
PSSI.ORG/ROBERTUS PUDYANTO
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai Asnawi Mangkualam mencetak gol penalti ke gawang Vietnam di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Rencana Timnas Indonesia menggunakan jet pribadi saat berkunjung ke Hanoi disorot media Vietnam, sebut Skuad Garuda dapatkan servis mewah.

Rencana Timnas Indonesia menggunakan jet pribadi saat melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Vietnam diungkap Sumardji selaku Ketua Badan Tim Nasional (BTN).

Laga melawan Vietnam di Hanoi digelar pada Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh, lima hari setelah Timnas Indonesia menjamu The Golden Stars di Jakarta.

Sebelum melawat ke Negeri Nasi, Skuad Garuda akan lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024).

Menurut Sumardji, skuad asuhan Shin Tae-yong akan berangkat ke Vietnam sehari setelah pertandingan di Jakarta digelar yakni pada 22 Maret.

Baca Juga: Reaksi Media Thailand Usai Federasi Sepak Bola Korea Mengabaikan Park Hang-seo

Dan untuk perjalanan menuju ke Hanoi, Sumardji menyebut pihaknya telah menyediakan privat jet sebagai alat transportasi.

"Ada 27 pemain, (TC) 17 (Maret) sore datang di hotel, 18 sudah kumpul semua," ucap Sumardji seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

"Tanggal 21 main."

"22 kami terbang ke Vietnam pake privat jet. Kembali ke Jakarta pada 27," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.