Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Timnas Indonesia, Kapten Vietnam Bawa Kabar Buruk untuk Troussier

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 Maret 2024 | 18:40 WIB
Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai.
SOHA.VN
Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai.

SUPERBALL.ID - Kabar buruk Vietnam jelang laga melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, kapten tim kemungkinan besar absen karena cedera.

Vietnam tersambar kilat dengan kabar sang kapten, Que Ngoc Hai, yang kemungkinan besar bakal absen di laga melawan Timnas Indonesia.

The Golden Stars dijadwalkan menjalani dua pertandingan pada 21 dan 26 Maret 2024 dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Skuad asuhan Philippe Troussier akan lebih dulu melawat ke Jakarta pada laga pertama, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Di pertandingan nanti, skuad Negeri Nasi berpotensi tidak akan diperkuat Que Ngoc Hai karena masalah cedera yang dideritanya.

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, Vietnam Ubah Kebiasaan Bertahun-tahun

Cedera kambuhan pemain berusia 30 tahun itu muncul setelah selama bertahun-tahun bergelut dengan masalah yang sama.

Kondisi sama yang dialami sang pemain bahkan membuatnya absen berlaga di Piala Asia 2023 Qatar lalu, meski sebenarnya sempat sembuh.

Akan tetapi, cedera itu kambuh lagi saat Que Ngoc Hai bermain di Liga Vietnam (V-Leagye) untuk Becamex Binh Duong melawan Qung Nam pada 17 Februari lalu.

Kabar buruk ini sekaligus menjawab teka-teki apakah Ngoc Hai bisa dimainkan Troussier saat melawan Timnas Indonesia nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.