Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man City Vs Man United Liga Inggris - Pikiran Ten Hag Masih Kacau, The Citizens Pincang?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 Maret 2024 | 16:34 WIB
Manchetser City akan menghadapi Manchester United di pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024.
Twitter/ManUtd
Manchetser City akan menghadapi Manchester United di pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024.

SUPERBALL.ID - Resah dan gelisah Erik ten Hag menjelang lawatan Manchester United ke markas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Duel Man City melawan Man United terjadi di pekan ke-27, digelar di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (3/3/2024) malam WIB.

Man City masih duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 59 poin, sementara Man United di peringkat ke-6.

Klub berjuluk Setan Merah itu mengumpulkan 44 poin dari 26 laga di Liga Inggris musim ini yang sudah dilalui mereka.

Cukup sulit bagi skuad asuhan Erik ten Hag merangkak ke papan atas, dengan Aston Villa yang duduk di peringkat ke-4 saja terpaut 10 angka.

Baca Juga: Modal Menang Beruntung atas Nottingham Forest, Onana Sesumbar Man United Bisa Sulitkan Man City

Sementara itu, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 63 poin setelah memastikan kemenangan atas Nottingham Forest di pekan ke-27.

Alih-alih penuh percaya diri menyambut laga melawan tetangga sebelah, pikiran Ten Hag malah sedang kacau karena kekalahan dari Fulham.

Bermain di kandang sendiri, Man United dibuat tak berdaya oleh tamunya, sempat bermain imbang 1-1 hingga menit ke-90 hingga akhirnya kalah.

Gol Alex Iwobi di menit 90+7 membungkam ribuan pasang mata suporter Setan Merah yang memadati Stadion Old Trafford saat itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.