Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Vs Persija, Sesumbar Bek Spanyol Jelang Mainkan El Clasico Pertama di Liga 1

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Maret 2024 | 09:50 WIB
Persija Jakarta versus Persib Bandung di Liga 1.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta versus Persib Bandung di Liga 1.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta diminta waspada, bek Persib Bandung asal Spanyol mengaku antusias menjalani laga 'El Clasico' pertama di Liga 1 2023/2024.

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta digelar pada Sabtu (9/3/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Duel Persib versus Persija pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 ini bakal jadi el clasico pertama bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez.

Pemain yang dibawa Luis Milla ke Liga Indonesia itu mengaku sudah paham terhadap arti pertandingan melawan Persija.

Antusiasme tinggi pun diperlihatkan, Alberto Rodriguez ingin memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung di laga tersebut.

Baca Juga: Selalu Menang Telak di 2 Laga Terakhir, Bojan Hodak Pede Persib Bandung Bisa Libas Persija Jakarta

Meski begitu, Persija datang ke Soreang bukan tanpa modal berharga, di pekan sebelumnya Macan Kemayoran berhasil menggilas RANS Nusantara 3-0.

Sebelum itu, Dewa United dibelasah 1-4, performa Persija dalam dua laga terakhir memang patut diwaspadai oleh Bojan Hodak.

Persija memang sedang onfire, namun Alberto seolah tak peduli dan fokusnya saat ini hanyalah membawa Persib meraih hasil positif.

Satu pesan dilontarkan Alberto untuk Thomas Doll, ia sesumbar bakal menghentikan pergerakan sang striker andalan, Gustavo Almeida, di laga nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X