Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Timnas Indonesia di Bulan Ramadan, Vietnam Merasa Beruntung: Fisik Mereka Pasti Lemah!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Maret 2024 | 11:34 WIB
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.
VNEXPRESS.NET
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.

SUPERBALL.ID - Vietnam merasa diuntungkan saat tahu bermain melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tepat di bulan Ramadan, kondisi fisik disorot.

Ramadan di tahun 2024 dimulai pada 10 Maret hingga 9 April, sementara duel Timnas Indonesia melawan Vietnam d Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2024.

Sebagian besar pemain Timnas Indonesia memang harus menjalani kewajiban berpuasa dan hal ini menjadi sorotan bagi media Vietnam.

Soha.vn merasa kondisi tersebut memberi keuntungan yang besar untuk tim asuhan Philippe Troussier, termasuk saat bertandang ke Jakarta.

Terlepas dari tekanan dari puluhan ribu suporter yang bakal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, nanti.

Baca Juga: Doan Van Hau Cedera, Philippe Troussier Kesulitan Cari Sosok Pengganti Jelang Lawan Timnas Indonesia

Vietnam merasa diuntungkan dengan kondisi fisik pemain Timnas Indonesia yang dinilai tidak akan mencapai titik terbaiknya karena puasa.

Hal ini bahkan dinilai Soha.vn sebagai kekhawatiran tersendiri, meski jauh-jauh hari sudah coba dicarikan solusi oleh sang pelatih, Shin Tae-yong.

"Tim Indonesia menghadapi kekhawatiran," tulis Soha.vn.

"Pelatih Troussier dan timnya meningkatkan peluang mereka balas dendam dari lawannya dalam 2 pertandingan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X