Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Sebut Hokky Caraka Striker Cerdas: Kedua Kakinya Mengerikan!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 7 Maret 2024 | 11:40 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Hokky Caraka,  saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas Indonesia, Hokky Caraka, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Pujian untuk Hokky Caraka sebagai salah satu striker berbahaya milik Timnas Indonesia dilontarkan media lokal Vietnam jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, sorotan publik Vietnam tertuju pada deretan striker muda yang dimiliki Timnas Indonesia saat ini.

Salah satunya mengarah pada sosok Hokky Caraka, pemuda 19 tahun yang diklaim sebagai salah satu striker berbahaya Timnas Indonesia.

Klaim ini dilontarkan salah satu media Vietnam, TheThao247.vn yang menaruh perhatian lebih pada tiga striker utama skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Dan salah satu nama yang disorot adalah Hokky Caraka, pemain PSS Sleman ini diprediksi bakal dipanggil Shin Tae-yong untuk melawan Vietnam.

Baca Juga: Kata Hokky Caraka soal Peluang Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024: Percayakan pada Shin Tae-yong!

Tepatnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang digelar 21 dan 26 Maret 2024 mendatang.

Menurut TheThao247.vn, Hokky Caraka memang tak memiliki postur tubuh idealnya seorang striker layaknya Rafael Struick.

Akan tetapi pemain berusia 19 tahun itu dianugerahi kecerdasan dalam menempatkan posisi saat melakukan penyerangan.

Selain itu Hokky juga memiliki kekuatan tendangan di kedua kakinya, kanan dan kiri yang dinilai sama-sama mengerikannya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X