Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Lakukan Diskusi Internal untuk Gantikan Erik ten Hag dengan Pelatih Liga Italia

By Ragil Darmawan - Jumat, 8 Maret 2024 | 20:03 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.

SUPERBALL.ID - Manchester United dikabarkan sedang melakukan diskusi internal tentang penggantian Erik ten Hag dengan salah satu manajer paling menjanjikan di Liga Italia.

Pada Rabu kemarin, ESPN mengklaim bahwa Man United sedang menilai Roberto De Zerbi, Thomas Frank dan Gareth Southgate sebagai calon penerus Ten Hag jika pelatih asal Belanda itu meninggalkan jabatannya di Old Trafford musim panas ini.

Sir Jim Ratcliffe, yang kini bertanggung jawab atas operasional sepak bola di klub, dilaporkan sedang mempertimbangkan kredibilitas dan ketersediaan kemungkinan penggantinya.

Meskipun trio yang disebutkan di atas adalah salah satu pilihan yang lebih disukai, publikasi tersebut mengklaim bahwa manajer dan pelatih lain juga sedang dipertimbangkan.

Menurut laporan TeamTalk, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible, Ratcliffe dan para pejabatnya telah membahas secara internal terhadap langkah mengejutkan bos Bologna, Thiago Motta.

Baca Juga: Liga Inggris - Man United Didekati Sejumlah Pelatih Nganggur untuk Gantikan Erik ten Hag

Mantan gelandang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) itu membawa Bologna ke posisi keempat di Liga Italia musim ini.

Dari 27 pertandingan yang dimainkan, Bologna total mengoleksi 51 poin.

Mereka berada di atas posisi Roma, Atalanta, dan sang juara bertahan Napoli.

Dengan timnya yang mengincar tempat di Liga Champions musim depan, Motta dipandang sebagai salah satu pelatih muda terbaik yang saat ini beroperasi di Eropa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X