Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rumput SUGBK Disorot Media Vietnam: Terlihat Sangat Jelek, Sampai Menguning!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 Maret 2024 | 15:30 WIB
Kondisi terakhir rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/2/2024)
Love_GBK Instagram
Kondisi terakhir rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/2/2024)

SUPERBALL.ID - Jelang menggelar Kualifikasi Piala Dunia 2026, rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) disorot media Vietnam, disebut jelek dan terlihat menguning.

SUGBK dijadwalkan untuk menggelar laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 Maret 2024.

Sebelum itu kondisi rumput lapangan stadion terbesar di Indonesia ini jadi sorotan publik Vietnam, lewat pemberitaan salah satu media lokal.

Dantri.com mengutip beberapa pemberitaan media Tanah Air yang menyebut kondisi rumput SUGBK saat ini sedang tidak dalam keadaan terbaik.

Media Vietnam ini bahkan menilai jika saat ini SUGBK sedang dalam kondisi yang sangat buruk karena tak hanya dipakai untuk ajang olahraga.

Baca Juga: Malaysia Pilih Negara yang Pernah Dibantai Timnas Indonesia 0-7 untuk Jadi Lawan Uji Coba

Stadion terbesar di Indonesia itu disebut juga digunakan untuk menggelar beberapa acara di luar olahraga, seperti musim, keagamaan hingga politik.

"Pada 21 Maret mendatang, tim Vietnam akan menghadapi tim Indonesia di Stadion Bung Karno pada babak pertama babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026," tulis Dantri.com.

"Patut disebutkan, saat ini kondisi stadion nasional Indonesia sedang dalam kondisi buruk. sangat buruk,"

"Stadion Bung Karno tidak hanya menyelenggarakan pertandingan sepak bola, tetapi juga melayani banyak kegiatan olahraga, musik, keagamaan, dan politik." imbuh mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, dantri.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X