Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Vs Persija, Thomas Doll Kecewa Kalah di Derbi Terbesar Asia Tenggara

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 Maret 2024 | 19:59 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta kalah tipis dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2023, Thomas Doll mengaku kecewa derbi terbesar Asia Tenggara berakhir kekalahan.

Lawatan Persija Jakarta ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/3/2024) berakhir pil pahit untuk Thomas Doll.

Macan Kemayoran dipaksa mengakui keunggulan Persib Bandung selaku tuan rumah dengan skor tipis 1-2, Thomas Doll pun mengaku kecewa.

Duel Persib melawan Persija di pekan ke-28 Liga 1 2023 ini berjalan sengit, gol baru tercipta di menit ke-24 saat David da Silva mengoyak jala gawang Andritani Ardhiyasa.

Dua menit berselang tim tamu merespons lewat gol Maciej Gajos, tepatnya pada menit ke-28 dan membuat skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Brace David da Silva Bawa Persib Menangi Laga Klasik Kontra Persija

Petaka untuk Persija datang di menit ke-69, David da Silva kembali membobol gawang Andritany untuk kedua kalinya lewat eksekusi penalti.

Tak ada lagi gol tercipta setelah itu, skor 2-1 bertahan hingga peluit akhir laga berbunyi dan Persib pun memenangi derbi terbesar Asia Tenggara ini.

Usai pertandingan, Thomas Doll tak bisa menyembunyikan kekecewaan meski sempat mengucap selamat untuk Persib Bandung.

Bagi pelatih asal Jerman itu, Persija memiliki kans besar dalam mencetak gol dan menyamakan kedudukan, hanya saja terganjal dalam eksekusinya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X