Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malut United Promosi Liga 1, Imran Nahumarury Bicara Perpanjangan Kontrak

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 Maret 2024 | 21:40 WIB
Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (25/2/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya bertanding di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (25/2/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Imran Nahumarury bicara perpanjangan kontrak sebagai pelatih Malut United usai mengantarkan Laskar Kie Raha promosi ke Liga 1 musim depan.

Kepastian Malut United promosi ke Liga 1 2024 didapat usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2023/2024.

Malut United menang 3-2 atas Persiraja Banda Aceh dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 keg kedua di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Imran Nahumarury jadi sosok yang paling disorot atas keberhasilan Malut United promosi ke kasta teratas kompetisi sepak bola Tanah Air.

Sesuai target yang diberikan manajemen kepadanya, ia pun sedikit cerita mengenai jalan yang dipilih dalam menukangi Malut United.

Baca Juga: PSBS Biak Libas Persiraja Banda Aceh, Liga 1 Diramaikan Perwakilan Papua Lagi Musim Depan

Di mana terdapat satu aturan tegas yang tak bisa dikompromi olehnya, yakni Imran tak mau diintervensi manajemen saat mengelola tim.

Kejutan memang dilakukan Nahumarury dengan mendatangkan sejumlah pemain-pemain berlevel Liga 1 sebagai tulang punggung timnya.

Hasilnya pun tak mengecewakan, meski gagal meraih gelar juara di Liga 2 musim ini namun tiket promosi tak hilang dari kantongnya.

Imran pun tak segan menyebut jika manajemen Malut United memberikan dukungan penuh padanya dalam mengelola tim tersebut.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X