Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Naturalisasi Diejek, Pemain Vietnam: Main Lawan Indonesia atau Belanda? Nggak Takut!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 12 Maret 2024 | 09:37 WIB
Sejumlah pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dilesakkan oleh Marselino Ferdinan.
PSSI
Sejumlah pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dilesakkan oleh Marselino Ferdinan.

SUPERBALL.ID - Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, program naturalisasi Timnas Indonesia selama ini ternyata jadi bahan ejekan internal para pemain Vietnam.

Klaim tersebut datang dari gelandang Do Duy Manh, pemain berusia 27 tahun yang bicara cukup banyak soal naturalisasi pemain Timnas Indonesia.

Do Duy Manh tak menampik jika para pemain abroad Timnas Indonesia memiliki kualitas yang baik dan menjadikan Skuad Garuda tidak mudah dilawan.

Timnas Indonesia di mata Do Duy Manh memiliki gaya bermain yang sangat agresif, hal itu tak lepas dari banyaknya pemain keturunan yang dinaturalisasi.

Bahkan saking banyaknya pemain yang dinaturalisasi Timnas Indonesia, hal itu diakui Do Huy Manh jadi bahan ejekan di internal pemain Vietnam.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bek Vietnam: Kami Kadang Bergurau Mau Lawan Timnas Indonesia atau Belanda

Apakah Vietnam akan melawan Indonesia atau Belanda, begitulah ejekan yang saling dilontarkan para pemain asuhan Philippe Troussier.

Meski begitu, Duy Manh menegaskan Vietnam tidak akan takut bersaing melawan Timnas Indonesia dengan para pemain naturalisasinya.

Bahkan tak ada sedikit pun kekhawatiran yang melanda pikiran pemain Vietnam jelang melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Lewat informasi di media, saya mengetahui bahwa Indonesia telah melakukan naturalisasi sebanyak 11 pemain," ucap Do Duy Manh seperti dikutip dari Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X