Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipanggil Vietnam untuk Lawan Timnas Indonesia, Bek Senior Ini Malah Alami Cedera Horor

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 Maret 2024 | 15:02 WIB
Pemain Hoang Anh Gia Lai, Vu Van Thanh, saat berseragam Timnas Vietnam.
Olla
Pemain Hoang Anh Gia Lai, Vu Van Thanh, saat berseragam Timnas Vietnam.

SUPERBALL.ID - Kabar buruk kembali menerpa Vietnam jelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia, bek senior Vu Vanh Tanh mengalami cedera horor.

Nasib sial dialami Vu Vanh Tanh, bek yang dipanggil Philippe Troussier untuk laga Vietnam melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kurang dari sepekan pertandingan tersebut digelar, Vu Van Thanh malah mengalami cedera horor saat bermain untuk klubnya di Piala Nasional Vietnam.

Tepatnya pada Rabu (13/3/2024) di laga CAHN Club melawan The Cong Viettel, selain gagal membawa timnya memetik kemenangan, Vu Van Thanh juga mengalami nasib sial.

Pemain yang disiapkan Philippe Troussier untuk laga Vietnam melawan Timnas Indonesia itu dikabarkan mengalami cedera parah.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Eks Pelatih Thailand Dukung Vietnam Menang Lawan Timnas Indonesia

Saking parahnya, Vu Van Thanh terlihat pincang saat berjalan usai pertandingan babak delapan besar Piala Nasional Vietnam itu berakhir.

Belum ada laporan resmi mengenai kondisi Vu Van Thanh saat ini, namun media lokal setempat menyebut bahwa sang pemain mengalami cedera engkel.

Para penggemar Vietnam pun berharap bek berusia 27 tahun itu hanya mengalami cedera ringan sehingga bisa diturunkan Troussier melawan Timnas Indonesia.

"Kabar buruk belum usai bagi pelatih Philippe Troussier," tulis TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X