Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hina Mendiang Ibu Pelatih FC Porto, Mikel Arteta Kicep Tak Mau Komentar

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 Maret 2024 | 21:18 WIB
Baru-baru ini, hinaan Mikel Arteta ke pelatih FC Porto, Sergi Conceicao, terungkap. Ibunda yang sudah meninggal pun menjadi sasaran.
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Baru-baru ini, hinaan Mikel Arteta ke pelatih FC Porto, Sergi Conceicao, terungkap. Ibunda yang sudah meninggal pun menjadi sasaran.

SUPERBALL.ID - Di balik kesuksesan Arsenal melaju ke perempat final Liga Champions 2023/2024, Mikel Arteta disebut menghina mendiang ibu pelatih FC Porto.

Hal mengejutkan di balik kemenangan Arsenal atas FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB.

Arsenal sukses mengalahkan FC Porto dengan skor 1-0, namun agregat 1-1 membawa pertandingan tersebut berlanjut ke babak tambahan.

Hingga hasil pertandingan pun ditentukan lewat adu penalti, The Gunners berhasil mengalahkan wakil Portugal dengan skor akhir 4-2.

Drama tak hanya terjadi di atas lapangan hingga memaksa pertandingan masuk babak tambahan, tetapi juga muncul di pinggir lapangan.

Baca Juga: Drawing Liga Champions - Klub Italia Ludes, Wakil Spanyol Mendominasi

Bukan melibatkan pemain, tetapi antara dua pelatih klub yang tengah bertanding, Mikel Arteta dan Sergio Conceicao.

Terlihat dalam tayangan layar kaca televisi, Conceicao menolak berjabat tangan dengan Arteta pasca pertandingan berakhir.

Bukan tanpa alasan mengapa pelatih asal Portugal itu bertindak demikian, Conceicao menyebut sikapnya karena tingkah Arteta yang menghina keluarganya.

Tepatnya terhadap mendiang sang ibu, Conceicao menyebut selama pertandingan berlangsung Arteta menghina mendiang ibunya menggunakan bahasa Spanyol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X