Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sebut Dewa Sepak Bola, Media Vietnam Kirim Peringatan ke Timnas Indonesia

By Ragil Darmawan - Selasa, 19 Maret 2024 | 14:49 WIB
Tensi sengit sempat mewarnai pertemuan timnas Indonesia versus timnas Vietnam dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Tensi sengit sempat mewarnai pertemuan timnas Indonesia versus timnas Vietnam dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam akan saling bertanding di ajang putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dan Vietnam dijadwalkan bertanding dua kali beruntun pada Maret ini.

Pertemuan pertama, Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Tim besutan Shin Tae-yong akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Lima hari berselang, Selasa (26/3/2024), giliran Skuad Garuda yang bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

Menjelang bentrokan kedua tim, media Vietnam (Thanhnien.vn) memberikan sebuah peringatan sekaligus ancaman kepada Timnas Indonesia.

Thanhnien.vn mengingatkan bahwa Timnas Vietnam saat ini memiliki sejumlah pilar yang kerap menjadi momok menakutkan bagi Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan media tersebut menyebut deretan pemain itu sebagai 'dewa' sepak bola.

Baca Juga: Bukan Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Ini yang Jadi Lawan Paling Menakutkan bagi Vietnam

"Selain Nguyen Tien Linh, siapa dewa sepak bola yang sering mencetak gol ke gawang Indonesia?" tulis judul dalam artikel Thanhnien.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X