Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Philippe Troussier ke Pemerintah Vietnam: Sadar, Menang Lawan Indonesia Itu Sulit!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 Maret 2024 | 19:35 WIB
Philippe Troussier dan timnya harus menanggung akibat tersingkir di Piala Asia 2023 akibat permainan kasar yang sudah menjadi kebiasaan para pemain.
VFF.ORG.VN
Philippe Troussier dan timnya harus menanggung akibat tersingkir di Piala Asia 2023 akibat permainan kasar yang sudah menjadi kebiasaan para pemain.

SUPERBALL.ID - Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Philippe Troussier mencoba membuat sadar pemerintah Vietnam bahwa menang atas Timnas Indonesia itu susah.

Hasrat menggebu pemerintah Vietnam agar tim nasional mereka mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal itu diungkapkan Wakil Menteri Olahraga dan Budaya Vietnam, Hoang Dao Cuong, selaku wakil dari pemerintah yang berharap Timnas Indonesia bisa dikalahkan.

Hoang Dao Cuong meminta para pemain menampilkan semangat tertinggi saat berhadapan melawan Timnas Indonesia di pertandingan nanti.

Bukan tanpa alasan mengapa permintaan itu dilontarkan, Dao Cuong menyadari hasil melawan Indonesia sangat berdampak pada nasib Vietnam.

Baca Juga: Kemarin Berani Mengejek, Kini Pemain Vietnam Ini Takut Bertemu Timnas Indonesia

Apakah Vietnam bisa mengamankan asa ke putaran ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 atau tidak dengan kekalahan pahit.

"Saya berharap para pemain bermain dengan semangat tertinggi, mengikuti taktik, memanfaatkan peluang," ucap Hoang Dao Cuong.

"Untuk mendapatkan hasil yang baik sebagai landasan untuk pertandingan kandang 26 Maret mendatang."

"Jika kami mencapai hasil yang baik, kami akan memperluas peluang kami untuk melaju ke babak kualifikasi ketiga."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X