Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Kalah di GBK, Tiket Vietnam Vs Timnas Indonesia di My Dinh Kurang Laku

By Taufik Batubara - Sabtu, 23 Maret 2024 | 11:21 WIB
Loket penjualan tiket secara offline di kantor pusat VFF untuk laga Vietnam versus Timnas Indonesia tampak sepi pada 22 Maret 2024.
TUAN BAO/DANTRI.COM.VN
Loket penjualan tiket secara offline di kantor pusat VFF untuk laga Vietnam versus Timnas Indonesia tampak sepi pada 22 Maret 2024.

SUPERBALL.ID - Kekalahan Vietnam dari Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK, Jakarta, berdampak terhadap penjualan tiket untuk laga di My Dinh, Hanoi, 26 Maret 2024.

Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam dalam duel di GBK, 21 Maret, lewat gol Egy Maulana Vikri.

Kekalahan itu sangat mengecewakan para pendukung The Golden Star Warriors.

Skuad asuhan Philippe Troussier bertekad penuh membalas kekalahan tersebut saat tiba giliran menjamu Indonesia demi merebut kembali hati para penggemarnya.

Mereka akan tampil di stadion kebanggaannya, My Dinh, yang berkapasitas 40.192 kursi, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sudah membuka penjualan online, tapi sepi peminat.

VFF kemudian melanjutkan penjualan tiket pertandingan itu secara offline pada 22 Maret di kantor pusatnya.

Baca Juga: Thom Haye Bicara Peluang Timnas Indonesia di Kandang Vietnam

Menurut laporan media setempat, Dan Tri, tidak banyak fans yang mengantre untuk membeli tiket di kantor pusat VFF tersebut.

Hanya segelintir orang yang terlihat berminat, itu pun mereka membeli tiket dalam jumlah sangat terbatas, terutama di tribun strategis.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X