Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ejek Shin Tae-yong, Pakar Vietnam: Timnas Indonesia Aslinya Gemetar Ketakutan!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 Maret 2024 | 15:03 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers di Vietnam
PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers di Vietnam

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vietnam yang juga seorang mantan pemain, Phan Thanh Hung, menyebut Timnas Indonesia sebenarnya gemetar ketakutan.

Pernyataan itu disampaikan Phan Thang Hung saat memberikan pandangannya terkait kondisi pemain Vietnam jelang laga kedua melawan Timnas Indonesia.

Duel lanjutan Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar pada Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Usai menelan kekalahan di pertemuan pertama, Phan Thanh Hung meyakini bahwa para pemain Vietnam saat ini dalam kondisi mental yang kuat.

Sangat lapar untuk menang dan tak mau lagi kehilangan muka di hadapan Timnas Indonesia, mental pemain penuh tekad mengalahkan lawan.

Baca Juga: Vietnam Vs Timnas Indonesia - Pakar Asing Klaim Ada Taruhan Besar!

Thanh Hung juga menyinggung bagaimana peran krusial Philippe Troussier untuk laga penting melawan Timnas Indonesia.

Keputusuan tepat dari evaluasi yang dilakukan sangat berdampak pada cara bermain Vietnam memetik kemenangan di laga ini.

"Saya pikir para pemain Vietnam lebih lapar untuk menang dibandingkan sebelumnya," ucap Phan Thanh Hung seperti dikutip dari Dantri.com.vn.

"Mereka tak mau kalah lagi, tak mau terus kehilangan muka di hadapan sepak bola Indonesia."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X