Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Ragnar Oratmangoen Usai Pecundangi Vietnam di Laga Debut untuk Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 Maret 2024 | 22:00 WIB
Selebrasi gol Ragnar Oratmangoen saat laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024).
Selebrasi gol Ragnar Oratmangoen saat laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024).

SUPERBALL.ID - Ragnar Oratmangoen buka suara usai membawa Timnas Indonesia bungkam Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia berhasil membekuk Vietnam dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Vietnam tak berdaya menghadapi Timnas Indonesia usai dibantai dengan skor akhir 3-0.

Tiga gol Skuad Garuda masing-masing dicetak Jay Idzes (8'), Ragnar Oratmangoen (23') dan Ramadhan Sananta (90+5').

Khusus untuk Ragnar Oratmangoen, laga debutnya bersama Timnas Indonesia tak hanya spesial dengan kemenangan yang diberikan.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos ke Putaran Ketiga, Timnas Indonesia Terkuat Dampingi Irak Usai Gebuk Vietnam

Akan tetapi juga keberhasilan dirinya mencetak gol debut untuk Timnas Indonesia lewat aksi yang memukau penonton layar kaca.

Oratmangoen melakukan solo-run dengan mengelabui total lima pemain bertahan Vietnam sebelum mempermalukan kiper Vietnam.

Lewat sepakan keras kaki kirinya, bola melaju deras ke gawang Vietnam melalui celah kaki Filip Nguyen yang gagal membendungnya.

Usai pertandingan, pemuda berusia 26 tahun itu mengungkap perasaannya pasca melakoni debut istimewa bersama Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X