Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Janji Shin Tae-yong ke Erick Thohir Usai Pemain Naturalisasi Bertambah

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 Maret 2024 | 09:10 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sesumbar janji ke Erick Thohir usai dipastikan mendapat tambahan pemain naturalisasi baru.

Timnas Indonesia akan mendapat tambahan pemain naturalisasi baru pasca hasil manis di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Maret 2024.

Sebelumnya Timnas Indonesia sudah memiliki empat pemain naturalisasi baru saat berlaga melawan Vietnam di ajang tersebut.

Keempat pemain naturalisasi yang dimaksud antara lain Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On.

Hadirnya empat pemain naturalisasi baru ini berdampak signifikan terhadap performa Timnas Indonesia, dua kemenangan beruntun atas Vietnam didapat.

Baca Juga: Mano Polking Ajukan Diri Jadi Pelatih Vietnam Usai Dipermak Timnas Indonesia

Menang tipis 1-0 di SUGBK dan menang telak di My Dinh dengan skor 3-0, dalam dua kemenangan ini para pemain naturalisasi tampil memuaskan.

Beberapa pemain bahkan berhasil mencetak gol, di antaranya Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen saat tampil di markas Vietnam.

Performa individu para pemain ini juga memuaskan para fan, Jay Idzes tampil kokoh di lini bertahan Timnas Indonesia.

Thom Haye sebagai jenderal lini tengah Timnas Indonesia tampil taktis dan mampu menguasai ritme pertandingan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X