Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuad Lagi Amburadul, Park Hang-seo Dilarang Kembali Melatih Timnas Vietnam

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 Maret 2024 | 10:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Pernyataan mengejutkan dilontarkan pakar sepak bola Vietnam, Quang Huy, yang melarang Park Hang-seo kembali melatih Timnas Vietnam.

Park Hang-seo menjadi sosok yang sangat dinantikan dan diharapkan publik Vietnam kembali menukangi tim nasional pasca perginya Philippe Troussier.

Tepat setelah Vietnam menuai hasil buruk saat bersua Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, dua kali kekalahan hingga terbantai di kandang.

Hasil itu menempatkan Vietnam dalam posisi sulit, hanya mengoleksi 3 poin usai menjalani lima pertandingan di fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua laga sisa melawan Irak dan Filipina dirasa sulit membuat Vietnam beranjak dari peringkat ketiga klasemen Grup F sementara.

Baca Juga: Mano Polking Ajukan Diri Jadi Pelatih Vietnam Usai Dipermak Timnas Indonesia

Apalagi saat ini Vietnam kehilangan sosok pelatih kepala usai Philippe Troussier sepakat menyudahi kontraknya dengan Federasi Vietnam (VFF).

Kursi pelatih Timnas Vietnam pun kosong, sejumlah nama sudah muncul sebagai kandidat pengganti Philippe Troussier.

Termasuk mantan pelatih yang pernah menukangi Vietnam sebelumnya, Park Hang-seo, yang diharapkan para fan kembali lagi.

Meski begitu, salah satu pakar sepak bola Vietnam justru melarang Park Hang-seo kembali melatih Timnas Vietnam dalam waktu dekat.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X