Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Vietnam Tetap Sulit Bangkit Meski Park Hang-seo Balik Lagi, Dia Bukan Obat Ajaib!

By Ragil Darmawan - Sabtu, 30 Maret 2024 | 08:41 WIB
Mantan pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sempat tersenyum saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Mantan pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sempat tersenyum saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih legendaris Park Hang-seo tetap akan kesulitan mengulang prestasi masa lalu yang gemilang meski kembali menangani Timnas Vietnam.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh salah satu media Vietnam yakni Danviet.vn.

Menurut laporan media tersebut, Park Hang-seo bukanlah 'obat ajaib' yang dapat menyembuhkan luka skuad Golden Star Warriors saat ini.

"Park Hang-seo bukanlah obat ajaib yang dapat membantu menghidupkan kembali Timnas Vietnam," tulis judul dalam artikel Danviet.vn.

Baca Juga: Vietnam Alami 2 Kerugian Usai Kalah Lawan Timnas Indonesia, Ketakutan Masuk Grup Maut

Seperti diketahui, pada Oktober 2017, Park Hang-seo resmi menjadi pelatih kepala Timnas Vietnam.

Selama lebih dari 5 tahun berkuasa, Park Hang-seo membantu sepak bola Vietnam meraih banyak prestasi.

Di level junior, pelatih asal Korea Selatan itu membantu Vietnam U-23 meraih dua kali medali emas SEA Games dan mencapai final Kejuaraan Asia U-23 2018.

Di timnas senior, tim besutan Park Hang-seo pernah meraih podium teratas di Asian Games 2018, Piala AFF 2018, meraih tiket babak final Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan masuk perempat final Piala Asia 2019.

Pelatih kelahiran 1957 itu dianggap sebagai salah satu pelatih tersukses dalam sejarah sepak bola Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X