Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Filipina yang Pernah Dibobol Cristian Gonzales Sesumbar Kalahkan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 31 Maret 2024 | 09:32 WIB
Kiper timnas Filipina Neil Etheridge.
DOK PFF
Kiper timnas Filipina Neil Etheridge.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia akan jadi target Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, kiper yang pernah dibobol Cristian Gonzales begitu percaya diri.

Filipina sudah menelan tiga kekalahan dari empat laga fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang telah dijalani sebelumnya.

Teranyar, Filipina kalah telak saat menjamu Irak di Manila pada Selasa (26/3/2024) yang berakhir dengan skor 0-5.

Kekalahan itu semakin membuat Filipina tenggelar di dasar klasemen sementara dengan koleksi satu poin, buah hasil imbang melawan Timnas Indonesia.

The Azkals masih menyisakan dua pertandingan di babak ini, melawan Vietnam pada 6 Juni dan Timnas Indonesia pada 11 Juni 2024.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Filipina Jadikan Timnas Indonesia dan Vietnam Sasaran Balas Dendam Usai Dilibas Irak

Pasca kekalahan telak dari Irak, Neil Etheridge selaku kapten Timnas Filipina mengaku timnya harus mendapat poin maksimal dalam dua laga tersebut.

Menurut kiper Birmingham City FC ini, dua laga melawan Vietnam dan Timnas Indonesia adalah kesempatan bagi Filipina meraup enam poin penuh.

"Kami punya peluang, kami punya dua pertandingan," ucap Neil Etheridge seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

"Kami tahu kami perlu meraih enam poin dari dua pertandingan itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.