Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini 23 Nama Pemain Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 Bocoran Exco PSSI

By Eko Isdiyanto - Minggu, 31 Maret 2024 | 15:21 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Anggota Exco PSSI Muhammad memberikan bocoran skuad Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024 yang digelar pada 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar.

PSSI memang belum mengumumkan secara resmi nama-nama pemain yang akan mengisi skuad Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Namun, PSSI sudah memastikan bahwa para pemain Timnas U-23 Indonesia akan berkumpul di Jakarta pada Minggu (31/3/2024).

Menurut rencana, Skuad Garuda Muda ini akan berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai mulai awal April 2024.

Timnas U-23 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong akan dipersiapkan secara matang untuk turnamen ini, lawan-lawan berat sudah menanti di fase grup.

Baca Juga: Frustrasi Lihat Man United Gagal Menang di Menit Akhir, Erik ten Hag Bikin Pengakuan yang Berbahaya

Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania, jalan terjal Shin Tae-yong untuk bisa lolos ke perempat final.

Itulah target yang dibebankan PSSI kepada Shin Tae-yong sebagai salah satu syarat yang memastikan adanya perpanjangan kontrak sebagai pelatih.

Kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut akan berakhir pada Juni 2024, karena itu Shin Tae-yong harus bergelut dengan waktu mempersiapkan timnya.

Lantas siapa saja pemain yang akan dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia ini? Muhammad selaku anggota Exco PSSI sedikit memberikan bocoran.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.