Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Fans Saat PSSI-nya Vietnam Utamakan Pelatih Jepang Ketimbang Korea, Ada yang Minta Eks Man United

By Ragil Darmawan - Senin, 1 April 2024 | 14:41 WIB
Suporter Vietnam membentangkan spanduk Troussier Out dalam laga kontra Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB.
THANHNIEN.VN/MINH TU
Suporter Vietnam membentangkan spanduk Troussier Out dalam laga kontra Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Menghadapi kabar bahwa Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) cenderung memilih pelatih Jepang daripada Korea Selatan untuk menengani tim nasional, para penggemar memberikan komentar yang beragam.

Seperti diketahui, Timnas Vietnam mendapatkan hasil yang mengecewakan dalam pertandingan lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menghadapi Timnas Indonesia dua kali beruntun di bulan Maret kemarin, Skuad Golden Star Warriors selalu menelan kekalahan.

Di pertemuan pertama, Kamis (21/3/2024), Vietnam takluk 0-1 saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Satu-satunya gol kemenangan Timnas Indonesia itu dicetak oleh Egy Maulana Vikri.

Kemudian di pertemuan kedua, Selasa (26/3/2024), Vietnam kembali menelan kekalahan ketika bermain di kandang sendiri.

Laga yang bergulir di Stadion My Dinh, Hanoi, itu berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Adapun tiga gol kemenangan Timnas Indonesia itu masing-masing dicetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Pelatih yang Pernah Diisukan Merapat ke Persib Ikut Ramaikan Kursi Panas Vietnam

Akibat dua kekalahan beruntun dari Timnas Indonesia, Vietnam kini turun ke peringkat tiga klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengantongi 3 poin dari empat pertandingan yang dimainkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : vnexpress.net, danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.