Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Nilai Harga Diri Philippe Troussier Cuma Segelas Air

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 April 2024 | 22:59 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

 

SUPERBALL.ID - Permintaan maaf Philippe Troussier ke masyarakat Vietnam berbuah sindiran menohok media lokal, harga diri pelatih Prancis tak lebih dari segelas air.

Pada Rabu (3/4/2024) Philippe Troussier resmi meninggalkan Vietnam dan pulang kampung ke Prancis usai tugasnya sebagai pelatih timnas berakhir.

Sehari setelah kepulangannya ke Prancis, Philippe Troussier mengirim pesan menyentuh untuk publik Vietnam, termasuk berisi permintaan maaf.

Sayangnya permintaan maaf itu mendapat respons yang cukup menohok dari salah satu media Vietnam, Soha.vn yang menyinggung soal harga dirinya.

Media Vietnam ini benar-benar menempatkan Philippe Troussier di posisi terendah, harga diri pelatih asal Prancis disebut tak lebih banyak dari segelas air.

 Baca Juga: Pulang Kampung Usai Dihinakan Publik Vietnam, Philippe Troussier Cuma Tinggalkan Surat Cinta ke Pemain

Pesan dan permintaan maaf Troussier dibagikan oleh pelatih berjuluk Penyihir Putih itu lewat akun media sosial pribadi pada Kamis (4/4/2024).

"Kepada para penggemar sepak bola Vietnam, saya ingin menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf yang paling tulus," tulis Troussier.

"Kalian telah menjadi inspirasi bagi tim Vietnam dan saya sangat tersanjung dengan Anda kata-kata penyemangat bahkan di saat ketidakpuasan."

"Saya menyampaikan salam terhangat dan harapan terbaik saya kepada semua yang terlibat dalam perjalanan ini."


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X