Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas U-23 Malaysia Pastikan Harus Tekuk Vietnam

By Taufik Batubara - Selasa, 9 April 2024 | 16:19 WIB
Pelatih Timnas U-23 Malaysia Juan Garrido memberikan penjelasan kepada para pemainnya dalam latihan persiapan ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar.
FAM.ORG.MY
Pelatih Timnas U-23 Malaysia Juan Garrido memberikan penjelasan kepada para pemainnya dalam latihan persiapan ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Malaysia Juan Garrido memastikan timya sudah berada di jalur yang tepat untuk Piala Asia U-23 2024.

Harimau Muda telah melakoni empat uji coba dalam persiapan ke turnamen itu.

Hasilnya, menang 2-1 dan imbang 1-1 dengan India, lalu kalah 1-2 kepada China dan menyerah 0-1 kepada Qatar.

Garrido mengatakan, serangkaian hasil itu membantunya mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan tim.

"Pertandingan kontra China dan Qatar menjadi tes yang bagus. Mereka menguji kami dengan permainan bertempo tinggi," jelas Garrido, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari New Straits Times.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan, Aiman Afif cedera dalam kekalahan dari Qatar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Minggu lalu.

Baca Juga: Buntut Kecerobohan Lini Pertahanan, Timnas U-23 Malaysia 3 Kali Dihukum Lawan di Laga Uji Coba

Gelandang Ubdaidullah Shamsul Fazili mengakui rekan-rekan setimnya sekarang sudah memahami satu sama lain dengan lebih baik berkat empat uji coba itu.

"Menghadapi Qatar, kami masih berusaha adaptasi dan mudah kehilangan bola. Akan tetapi, kepercayaan diri kami meningkat seiring dengan permainan," katanya.

Timnas U-23 Malaysia berada di Grup D Piala Asia U-23 2024 dan akan memulainya dengan menantang Uzbekistan pada 17 April.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : NST.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X