Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dewangga, Nathan dan Bagas Kaffa Dicoret, Ini Skuad Final Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 April 2024 | 18:35 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia.
MAKANBOLA.COM
Skuad Timnas U-23 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Setengah lusin pemain resmi dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024, Alfeandra Dewangga dan Nathan Tjoe-A-On termasuk.

Kepastian enam pemain Timnas U-23 Indonesia dicoret dari Piala Asia U-23 2024 didapat lewat pengumuman resmi laman AFC pada Rabu (10/4/2024).

AFC tak hanya merilis skuad final Timnas U-23 Indonesia, tetapi juga seluruh kontestan yang akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 mulai 15 April mendatang.

Diketahui bahwa Shin Tae-yong telah mencoret enam pemain, di mana salah satu di antaranya berstatus abroad di kasta teratas Liga Belanda atau Eredivisie.

Selain itu kejutan juga terjadi saat langganan timnas kelompok umur dari Barito Putera, turut dicoret oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga: Media Arab Beri Contekan ke Timnas U-23 Indonesia, 2 Bomber Ini Diprediksi Jadi Momok Mematikan di Kubu Yordania

Keenam pemain yang dimaksud adalah Bagas Kaffa, Erlangga Setyo, Haykal Alhafiz, Rifky Dwi, Alfeandra Dewangga dan Nathan Tjoe-A-On.

Tidak jelas alasan pencoretan mereka, namun diketahui sebelumnya Dewangga baru saja menjalani operasi benjolan pada ketiak.

Kemudian Nathan Tjoe-A-On dikabarkan tidak mendapat izin dari Heerenveen untuk pergi membela Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Dari ke-23 nama yang terpilih hadir pula sosok Justin Hubner, menjadi satu-satunya pemain yang bergabung tanpa mengikuti pemusatan latihan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X