Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pep Guardiola Pakai Jam Tangan Paling Langka di Dunia Selama Laga Real Madrid Vs Man City, Harganya Fantastis!

By Ragil Darmawan - Kamis, 11 April 2024 | 11:58 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memakai salah satu jam paling langka di dunia selama pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions.
SPORTBIBLE.COM
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memakai salah satu jam paling langka di dunia selama pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, terlihat mengenakan salah satu jam tangan paling langka di dunia saat timnya menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Man City berhasil menahan imbang tuan rumah Real Madrid dengan skor 3-3 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

The Citizens membuka skor melalui Bernardo Silva ketika laga baru berjalan dua menit.

Gol bunuh diri Ruben Dias (12') dan Rodrygo (14') membuat Real Madrid berbalik unggul 2-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, gol jarak jauh yang dilesakkan Phil Foden dan Josko Gvardiol hampir memastikan kemenangan dramatis pasukan Guardiola.

Namun, tendangan voli Federico Valverde di akhir pertandingan membuat skor menjadi imbang 3-3.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Hujan Gol Tercipta, Man City Tahan Imbang Real Madrid

Berbicara setelah pertandingan berakhir, Guardiola mengatakan kepada TNT Sports: "Menurut saya, itu adalah pertandingan yang bagus."

"Kami memulai dengan sangat baik dan setelahnya sangat sulit melawan Real Madrid karena mereka bertahan dengan sangat baik dan kecepatan yang mereka miliki di lini depan sungguh luar biasa."

"Jadi Anda selalu mengakui transisi melawan tim itu, mustahil untuk mengendalikannya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X