Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Piala Asia U-23 2024, Bintang Timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan Disorot AFC

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 12 April 2024 | 11:33 WIB
Marselino Ferdinan sedang menguasai bola dalam laga grup F babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan sedang menguasai bola dalam laga grup F babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Hanya tinggal menghitung hari sebelum Piala Asia U-23 2024 resmi dihelat di Qatar mulai 15 April hingga 3 Mei mendatang.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah merilis daftar skuad dari 16 tim peserta di turnamen tersebut.

Dalam rilisnya, ada beberapa pemain muda berbakat yang menjadi sorotan AFC.

Di antaranya Abdullah Radif dan Aiman Yahya (Arab Saudi), Joel Chima Fujita (Jepang), Ali Jasim (Irak), Ahmed Alrawi (Qatar), dan Bae Jun-ho (Korea Selatan).

Baca Juga: Sudah di Qatar Jelang Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia Masih Nyari Batang Hidung Justin Hubner

"Dengan hanya lima hari tersisa hingga edisi keenam Piala Asia U-23 dimulai, skuad yang menampilkan bintang yang sedang naik daun di benua ini telah terungkap."

"Juara bertahan Arab Saudi akan memiliki penyerang Abdullah Radif yang memimpin lini depan."

"Kemudian Pemain Paling Berharga di Piala Asia U-23 2022 Aiman Yahya memberikan amunisi dari sayap."

"Sementara Jepang telah memasukkan sejumlah bintang yang berbasis di Eropa yang dipimpin oleh Joel Chima Fujita yang bermain di Liga Belgia dengan Sint-Truidense."

"Bae Jun-ho kembali untuk meraih gelar bersama Korea Selatan, Ali Jasim Elaibi akan siap terbang bersama Irak, Ahmed Alrawi akan berusaha bersinar di lini depan Qatar," tulis AFC.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : The-AFC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X