Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

2 Kali Main Puncaki Klasemen J-League 1 2023, Justin Hubner Tampar Mulut Arogan Striker Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 April 2024 | 21:17 WIB
Penampilan Justin Hubner di laga debutnya bersama Cerezo Osaka saat jumpa Albirex Niigata
Cerezo.jp
Penampilan Justin Hubner di laga debutnya bersama Cerezo Osaka saat jumpa Albirex Niigata

SUPERBALL.ID - Performa bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, J-League 2023 bersama Cerezo Osaka sudah mampu dipakai untuk menampar mulut besar striker Vietnam.

Penampilan Justin Hubner untuk Cerezo Osaka kembali berbuah kemenangan, tiga poin yang diamankan berhasil membawa Bunga Sakura ke puncak klasemen sementara.

Kesuksesan Cerezo Osaka menumbangkan Kawasaki Frontale pada Sabtu (13/4/2024) dengan skor 1-0 sekaligus menandai laga kedua Justin Hubner.

Hubner mendapat dua menit waktu bermain usai dimasukkan pada menit ke-88 menggantikan Lucas Fernandes, sebelumnya ia dimainkan melawan Albirex Nigata.

Tepatnya pada Minggu (7/13/2024), Hubner masuk di menit ke-87 juga menggantikan Lucas Fernandes dalam kemenangan tipis 1-0 Cerezo Osaka.

Baca Juga: Nafsu Madam Pang Pakai Pelatih Bayangan Timnas U-23 Thailand Bikin Pemain Bingung

Total sudah lima menit waktu normal yang dikemas Justin, terlepas dari menit tambahan waktu yang diberikan wasit dalam dua laga tersebut.

Dua kali kemenangan dalam dua laga Justin Hubner bermain ini juga menjadikan Cerezo Osaka mengemas empat kemenangan di lima laga terakhir.

Torehan 18 poin dari total delapan laga yang sudah dijalani membawa Cerezo Osaka memimpin puncak klasemen sementara.

Khusus statistik Hubner, dua penampilan di J-League 2023 ini sebenarnya sudah cukup untuk menampar mulut agoran striker Vietnam yang juga berkarier di Jepang.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X