Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Bisa Apa di Kandang Atalanta? Juergen Klopp: Ada Rencana Besar!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 April 2024 | 19:02 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tertawa terbahak-bahak saat konferensi pers.
TWITTER.COM/LEQUIPE
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tertawa terbahak-bahak saat konferensi pers.

SUPERBALL.ID - Juergen Klopp mengingatkan Liverpool punya rencana besar saat menyambangi markas Atalanta pada leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024.

Juergen Klopp membawa rencana besar saat bertandang ke Bergamo pada leg kedua perempat final Liga Europa menghadapi tuan rumah Atalanta.

The Reds dalam kondisi kritis setelah menelan kekalahan 0-3 di Anfield pada leg pertama, misi sulit pun diusung ke Stadion Atleti Azzuri d'Italia.

Duel hidup-mati yang akan dijalani Liverpool melawan Atalanta digelar pada Jumat (19/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Mohamed Salah dkk wajib menang dengan skor 4-0, sesuatu yang dirasa mustahil dilakukan The Reds di kompetisi Eropa meski pernah melakukanya sebelumnya.

Baca Juga: Pep Guardiola Kirim Pesan ke Arsenal dan Liverpool soal Perebutan Gelar Liga Inggris

Tepatnya dalam laga semifinal Liga Champions 2018/2019 di Anfield ketika melumat Barcelona dengan skor 4-0 usai kalah 0-3 di Camp Nou.

Namun demikian, kondisi berbeda diakui Juergen Klopp, situasi tidak mendukung karena Liverpool harus melakoni leg kedua di markas lawan.

Bagi pelatih asal Jerman itu, kondisi yang dialami Liverpool saat ini dan ketika mengalahkan Barcelona musim 2018-2019 sama sekali tidak mirip.

"Apa yang mirip? Hasilnya tentu saja," ucap Juergen Klopp seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, Liverpoolecho.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X