Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengganti Troussier Mulai Songong: Baru 10 Hari Melatih, Vietnam Langsung Berubah Kan!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 April 2024 | 20:20 WIB
Hoang Anh Tuan, pengganti Philippe Troussier untuk Timnas U-23 Vietnam di Piala Asia U-23 2024..
VFF.ORG.VN
Hoang Anh Tuan, pengganti Philippe Troussier untuk Timnas U-23 Vietnam di Piala Asia U-23 2024..

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Vietnam pengganti Philippe Troussier di Piala Asia U-23 2024, Hoang Anh Tuan, mulai tengil menunjukkan kesombongannya.

Tak cukup merendahkan Kuwait sebagai lawan yang tidak istimewa untuk Vietnam di Piala Asia U-23 2024, Hoang Anh Tuan benar-benar percaya diri menunjukkan betapa besar kepalanya saat ini.

Di bawah asuhan Hoang Anh Tuan, Timnas U-23 Vietnam berhasil memetik kemenangan di matchday pertama fase Grup D Piala Asia U-23 2024.

Diwarnai dua kartu merah, duel Vietnam melawan Kuwait di Stadion Al Janoub, Rabu (16/4/2024), berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim muda Golden Stars Warriors.

Tiga gol Vietnam masing-masing dicetak Nguyen Van Tung (45+1') dan brace Bui Vi Hao (47', 76'), sementara satu gol Kuwait dicetak Salman Saud lewat penalti (45+9').

Baca Juga: Niat Curi 3 Poin dari Australia, Shin Tae-yong Pinjam Taktik Juergen Klopp untuk Bantu Timnas U-23 Indonesia

Kemenangan ini membawa Vietnam memimpin klasemen sementara Grup D Piala Asia U-23 2024 dengan raihan 3 poin, unggul selisih gol atas Uzbekistan di tempat kedua.

Sementara Kuwait duduk di peringkat ketiga dan Malaysia jadi penghuni dasar klasemen.

Usai pertandingan, Hoang Anh Tuan menyinggung kualitas Kuwait yang tidak istimewa sebagai lawan Vietnam di Piala Asia U-23 2024.

Pengganti Philippe Troussier ini juga merasa bahwa Vietnam tidak dalam performa terbaiknya meski menang meyakinkan 3-1 atas Kuwait.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X