Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Lihat Timnas U-23 Indonesia Gulung Australia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 April 2024 | 13:01 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia Komang Teguh merayakan golnya ke gawang Australia
PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia Komang Teguh merayakan golnya ke gawang Australia

SUPERBALL.ID - Media Vietnam memberi pujian setinggi langit untuk Timnas U-23 Indonesia yang sukses menggilas Australia di fase grup Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Australia pada matchday kedua fase Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, perjuangan keras Timnas U-23 Indonesia membuahkan kemenangan tipis 1-0 atas Australia di laga ini.

Satu gol semata wayang di pertandingan tersebut dicetak oleh Komang Teguh Trisnanda pada menit ke-45 memanfaatkan bola sepakan Nathan Tjoe-A-On.

Skor 1-0 tidak berubah meski gempuran pemain-pemain Australia membuat Ernando Ari dan Rizky Ridho serta pemain lainnya jatuh bangun menghalau serangan tersebut.

Baca Juga: Vietnam Diminta Belajar dari Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Australia

Kemenangan atas Australia membuat Timnas U-23 Indonesia berhasil melalui satu laga hidup-mati di fase grup Piala Asia U-23 2024.

Tersisa satu pertandingan lagi guna memastikan lolos tidaknya skuad Garuda Muda ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Sebelum itu, pujian setinggi langit lebih dulu dilontarkan salah satu media Vietnam kepada Timnas U-23 Indonesia yang berhasil mengalahkan Australia.

Selain dibuat terkejut dengan performa impresif skuad Garuda Muda di laga melawan Australia, publik Vietnam tak menyangka Indonesia mengejutkan Asia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X