Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Qatar Terkejut Timnas U-23 Indonesia Bisa Pecundangi Australia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 April 2024 | 18:12 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia Komang Teguh merayakan golnya ke gawang Australia
PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia Komang Teguh merayakan golnya ke gawang Australia

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024 ternyata mendapat sorotan dari publik Qatar yang mengaku terkejut.

Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Australia pada matchday kedua fase Grup A Piala Asia U-23 2024 ternyata sukses menyedot perhatian publik Qatar.

Publik Qatar lewat salah satu media lokalnya ternyata turut memantau hasil pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Qatar pada Kamis (18/4/2024).

Timnas U-23 Indonesia besutan Shin Tae-yong berhasil mempecundangi Australia dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Komang Teguh Trisnanda.

Sempat nyaris tertinggal di menit-menit pertengahan babak pertama usai VAR memberi hadiah penalti untuk Australia, beruntung Ernando Ari tampil gemilang.

Baca Juga: Kemarin Sekadar Dukung, Shin Tae-yong Ubah Fokus Saat Nonton Laga Korea Selatan Malam Ini

Kiper Persebaya Surabaya yang sudah jadi langganan timnas ini berhasil menebak arah bola hasil eksekusi striker Australia, Mohamed Traore.

Performa gemilang skuad Garuda Muda ini diakui mengejutkan daulat Qatar, publik Negeri Gurun Pasir tak menyangka Indonesia bisa mengalahkan Australia.

Salah satu media Qatar, Raya.com, menilai Indonesia berhasil menghidupkan kembali asa melaju ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Torehan 3 poin dari dua pertandingan sangat menguntungkan Indonesia untuk bisa mengamankan satu tempat di fase gugur nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, raya.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X