Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Vietnam Sudah Kasih Peringatan untuk Hati-hati dengan VAR, tapi Pemainnya...

By Ragil Darmawan - Jumat, 19 April 2024 | 20:01 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Gelandang Vo Hoang Minh Khoa mengatakan Timnas U-23 Vietnam harus bangkit menyusul kesalahan yang mereka lakukan saat menghadapi Kuwait di laga perdana Piala Asia U-23 2024.

Menjalani laga perdana Grup D, Vietnam berhasil memetik poin penuh usai menumbangkan Kuwait dengan skor 3-1 pada Rabu (17/4/2024).

Keesokan harinya, Kamis (18/4/2024), skuad muda Golden Star Warriors kembali ke tempat latihan untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Malaysia.

Duel kedua tim dijadwalkan bakal bergulir di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Sabtu (20/4/2024).

Itu merupakan pertandingan penting yang dapat menentukan apakah tim besutan Hoang Anh Tuan mampu merebut tiket ke babak berikutnya atau tidak.

Baca Juga: 5 Kartu Merah dan 10 Penalti, Kebiasaan Buruk Permainan Kotor Vietnam Susah Dihilangkan

Dalam wawancara sebelum pertandingan, Vo Hoang Minh Khoa mengatakan bahwa para pemain Vietnam U-23 harus mengambil pelajaran dari laga perdana.

Terutama menghindari tekel atau pelanggaran yang dapat berujung pada hukuman penalti dan kartu merah, mengingat kompetisi dilengkapi dengan Video Assistant Referee (VAR).

Saat menghadapi Kuwait kemarin, gelandang Vietnam Nguyen Ngoc Thang melakukan kesalahan dengan menarik pemain lawan di area kotak penalti.

Akibatnya, pemain berusia 21 tahun itu diganjar kartu merah oleh wasit dan gawang Vietnam harus kebobolan lewat titik putih.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X