Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Keren Pelatih dan Publik Timnas U-23 Thailand Usai Digunduli Arab Saudi

By Taufik Batubara - Sabtu, 20 April 2024 | 08:46 WIB
Pelatih Timnas U-23 Thailand Issara Sritaro tak menyangka timnya digunduli 5-0 oleh Arab Saudi dalam duel Grup C Piala Asia U-23 2024.
FATHAILAND.ORG
Pelatih Timnas U-23 Thailand Issara Sritaro tak menyangka timnya digunduli 5-0 oleh Arab Saudi dalam duel Grup C Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Sebelum bertanding kontra Arab Saudi, Pelatih Timnas U-23 Thailand Issara Sritaro yakin meraih minimal 1 poin.

Keyakinan pelatih berusia 47 tahun itu sepenuhnya didasarkan kepada para pemain muda War Elephants yang bermain sangat baik di laga pertama melawan Irak dengan kemenangan 2-0.

Namun, setelah 90 menit di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Jumat (19/4/2024) malam atau Sabtu dini hari WIB, Thailand benar-benar tersentak kecewa.

Mereka kalah telak 0-5 setelah mendapat 22 tembakan bertubi-tubi dari Arab Saudi.

Sejak babak pertama berakhir, saat Thailand tertinggal 0-3, pelatih Sritaro sudah tak lagi turun ke pinggir lapangan untuk memberi instruksi kepada para pemainnya.

Sebaliknya, dia hanya duduk di bangku cadangan dan terus berdiskusi dengan asistennya.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-24 2024, Timnas U-23 Thailand Mati Kutu

Seusai pertandingan, Issara Sritaro di luar dugaan berkata, seluruh pemainnya memang tak mampu mengimbangi kecepatan yang diciptakan Arab Saudi.

Sejumlah pemain Thailand mengalami cedera, bahkan kiper.

Selain itu, lanjutnya, Arab Saudi juga diuntungkan dari banyaknya kesalahan pertahanan Thailand.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Siamsport.co.th, Thairath.co.th

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X