Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia U-23 2024 - Ganyang Vietnam, Pelatih Malaysia Tak Sudi Lihat Pemainnya Lembek

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 20 April 2024 | 15:00 WIB
Para pemain Timnas U-23 Malaysia memberikan ucapan terima kasih kepada fans usai pertandingan melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024.
FAM.ORG.MY
Para pemain Timnas U-23 Malaysia memberikan ucapan terima kasih kepada fans usai pertandingan melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Juan Garrido, memberikan instruksi khusus jelang laga hidup mati di Piala Asia U-23 2024 melawan Vietnam.

Timnas U-23 Malaysia bakal menghadapi laga penentuan di Piala Asia U-23 2024 usai menelan kekalahan pada matchday pertama fase grup.

Di pertandingan sebelumnya, Malaysia kalah 0-2 dari Uzbekistan dalam laga yang digelar pada Rabu (17/4/2024) di Stadion Internasional Khalifa.

Kekalahan itu membawa skuad asuhan Juan Garrido dalam posisi sulit, duduk di dasar klasemen Grup D dengan mengoleksi 0 poin.

Mau tak mau Malaysia harus bisa memetik kemenangan di laga kedua babak penyisihan grup demi menjaga asa lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Eks Wasit Kontroversial Liga 1 Bakal Pimpin Laga Malaysia Vs Vietnam di Piala Asia U-23 2024

Di matchday kedua fase grup Malaysia sudah dinanti Vietnam, tim yang sukses menghancurkan Kuwait di laga pertama dengan skor 3-1.

Vietnam begitu perkasa di pertandingan itu, terlepas dari kualitas tim lawan yang dirasa tidak sepadan dengan skuad asuhan Hoang Anh Tuan.

Meski begitu, Juan Garrido terkesan tak peduli dengan itu, target sudah ditentukan, Malaysia harus menang atas Vietnam.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan Malaysia akan tampil lebih ofensif melawan Vietnam, ia tak mau melihat anak asuhnya terlihat lembek.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X