Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Korea Selatan, Perasaan Campur Aduk Shin Tae-yong Hadapi Takdir

By Ragil Darmawan - Kamis, 25 April 2024 | 21:42 WIB
Duel babak perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan dengan Timnas U-23 Indonesia digelar pada Kamis (25/4/2024) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Duel babak perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan dengan Timnas U-23 Indonesia digelar pada Kamis (25/4/2024) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi Korea Selatan.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Timnas U-23 Indonesia berhasil lolos ke perempat final setelah finis sebagai runner-up Grup A dengan torehan 6 poin.

Poin yang dikantongi Garuda Muda itu berkat kemenangan atas Australia (1-0) dan Yordania (4-1) usai menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Qatar pada laga perdana fase grup.

Sementara itu, Korea Selatan U-23 merupakan sang jawara Grup B yang berhasil menyapu bersih tiga pertandingan fase grup dengan kemenangan.

Hebatnya, tim besutan Hwang Sun-hong itu juga belum pernah merasakan kebobolan usai mengandaskan Uni Emirat Arab (1-0), China (2-0), dan Jepang (1-0).

Baca Juga: Bagan Fase Gugur Piala Asia U-23 2024 Mengingatkan Kejayaan Vietnam 6 Tahun Lalu

Pertandingan menghadapi Korea Selatan jelas akan membuat perasaan jadi campur aduk bagi pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong bakal berhadapan dengan kompatriot (Hwang Sun-hong) sekaligus tim yang pernah ditanganinya (Korea Selatan U-23).

Sebelum dimulainya laga tersebut, Shin Tae-yong mengaku bahwa dirinya berharap ketemu Korea Selatan saat partai final.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org, The-AFC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X