Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jurnalis Kondang Jepang Ingatkan Indonesia: Korea Selatan Lebih Unggul dari Kalian!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 April 2024 | 18:28 WIB
Timnas U-23 Indonesia menantang Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Kamis (25/4/2024) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.
TOMMY NICOLAS/BOLAPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia menantang Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Kamis (25/4/2024) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

SUPERBALL.ID - Jelang laga perempat final Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia mendapat peringatan dari pengamat sepak bola asal Jepang soal level Korea Selatan.

Laga perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan turut mendapat perhatian dari salah satu pengamat sepak bola Jepang.

Jurnalis ternama sepak bola Jepang, Shuichi Tamura, secara khusus memberikan opininya terkait perebutan satu tiket semifinal Piala Asia U-23 2024 oleh Indonesia dan Korea Selatan.

Menurut jurnalis yang pernah menyemprot Cristiano Ronaldo usai meraih Ballon d'Or keempatnya pada 2016 silam, kekuatan Indonesia masih berada di bawah Korea Selatan.

Shuichi Tamura mengesampingkan performa impresif skuad Garuda Muda di babak penyisihan grup Piala Asia U-23 2024, meski sempat kalah dari Qatar.

Baca Juga: Rekap Hasil 8 Besar Piala Asia Futsal 2024 - Thailand Menang Dramatis, Vietnam Kalah Menyakitkan

Anak asuh Shin Tae-yong berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun melawan Australia (1-0) dan Yordania (4-1), Timnas U-23 Indonesia pun keluar sebagai runner-up Grup A.

Status itu membawa Marselino Ferdinan dkk menatap laga berat melawan Korea Selatan, salah satu tim yang difavoritkan keluar sebagai juara Piala Asia U-23 2024.

Optimisme digaungkan dari dalam negeri, mulai dari fan dan sejumlah pengamat sepak bola yang memprediksi kemenangan Indonesia di laga ini.

Hingga secara tiba-tiba Shuichi Tamura memberi peringatan perihal level sepak bola yang masih berada di bawah Korea Selatan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X