Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Prediksi Indonesia Kalah Telak di Semifinal, Ini Alasannya!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 April 2024 | 15:50 WIB
Rafael Struick saat timnas U-23 Indonesia melawan Yordania di Piala Asia U-23 2024.
PSSI
Rafael Struick saat timnas U-23 Indonesia melawan Yordania di Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Absennya Rafael Struick di semifinal Piala Asia U-23 2024 dinilai media Vietnam akan sangat berpengaruh, Timnas U-23 Indonesia diprediksi bakal kalah telak.

Timnas U-23 Indonesia sukses melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final, Jumat (26/4/2024) dinihari WIB.

Bertanding di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, duel Indonesia versus Korea berjalan sengit hingga harus ditentukan lewat adu penalti.

Skor 2-2 yang bertahan hingga dua kali babak tambahan memaksa adu tos-tosan dijadikan sebagai penentu pemenang dalam pertandingan ini.

Timnas U-23 Indonesia pun berhasil memenangi adu penalti dengan skor akhir 11-10 dan sukses mengamankan satu tiket semifinal Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Kemenangan Timnas U-23 Indonesia Obati Luka Thom Haye Usai Heerenveen Dibantai 8 Gol

Seiring kebahagiaan itu, muncul kabar kurang baik terkait status Rafael Struick yang harus absen di babak semifinal nanti.

Hal ini karena Struick sudah mengoleksi dua kartu kuning, yang didapat dalam dua pertandingan berbeda saat melawan Yordania dan Korea Selatan.

Sesuai regilasi, Struick pun bakal absen dalam laga semifinal yang digelar pada 29 April 2023 mendatang melawan pemenang antara Uzbekistan dan Arab Saudi.

Melihat kondisi ini, salah satu media Vietnam merespons dengan suka cita hingga memprediksi kekalahan telak Indonesia sudah di depan mata.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X