Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Rafael Struick Jelang Indonesia Vs Uzbekistan, Menyesal Tidak Main?

By Eko Isdiyanto - Senin, 29 April 2024 | 08:49 WIB
Tulisan nama punggung pada jersey Rafael Struick bikin netizen salah fokus karena typo menjadi Stuirck.
Tangkap Layar Vision+
Tulisan nama punggung pada jersey Rafael Struick bikin netizen salah fokus karena typo menjadi Stuirck.

SUPERBALL.ID - Striker Timnas U-23 Indonesia, Rafael Struick, buka suara perihal laga semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan, singgung tiket final.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, skuad Garuda Muda tidak akan diperkuat Rafael Struick.

Duel Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan digelar pada Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa pukul 21.00 WIB.

Uzbekistan bukan lawan yang mudah, namun Rafael Struick yakin teman-temannya mampu memberikan yang terbaik di laga tersebut demi tiket final.

Sayangnya di laga ini Struick harus absen karena akumulasi kartu kuning, harapan besarnya bermain di final ada di pundak rekan-rekannya saat ini.

Baca Juga: Shin Tae-yong Beri Ucapan Manis untuk Uzbekistan, tapi Kemenangan di Semifinal Akan Jadi Milik Timnas U-23 Indonesia

"Dan semoga kami bisa menang," ucap Rafael Struick seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

"Kemudian saya bisa main di final," imbuhnya.

Satu pesan penting disampaikan Struick untuk rekan setimnya, agar Timnas U-23 Indonesia tidak mengusung gaya bermain berbeda.

Struick meyakini sistem permainan Timnas U-23 Indonesia saat ini akan efektif untuk mengalahkan Uzbekistan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X