Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Arab Saudi - Cristiano Ronaldo Cs Wajib Menang Lawan Al Wehda untuk Cegah Al Hilal Juara Dini

By Ragil Darmawan - Sabtu, 4 Mei 2024 | 10:36 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) bersama pelatih Al Nassr, Luis Castro.
FAYEZ NURELDINE/AFP
Cristiano Ronaldo (kanan) bersama pelatih Al Nassr, Luis Castro.

SUPERBALL.ID - Al Nassr akan berusaha menjaga asa mereka untuk meraih gelar juara Liga Arab Saudi, sementara Al Wehda bertekad menjauhi zona degradasi.

Kedua tim dijadwalkan saling bertanding dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi pekan ke-30, Minggu (5/5/2024) pukul 01.00 WIB.

Saat ini, Al Nassr menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan 71 poin dari 29 pertandingan yang telah dimainkan.

Mereka terpaut 12 angka dari sang pemuncak klasemen Al Hilal, mengantongi 83 poin dari 29 laga.

Sedangkan Al Wehda yang menorehkan 32 poin, sementara ini berada di posisi ke-12 klasemen, hanya terpaut empat angka dari zona degradasi.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, Al Wehda berharap mereka tidak tersedot ke dalam sisa-sisa kelangsungan hidup di tahap penutupan kampanye.

Baca Juga: Eks Pemain Chelsea Sebut Potugal Hanya Bisa Memenangi Euro 2024 jika Tak Ada Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Al Nassr, usai kekalahan mengecewakan di semifinal Piala Super melawan Al-Hilal, mereka sekarang bangkit dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Keberhasilan Al Nassr baru-baru ini termasuk dua kemenangan penting di liga dan kemenangan meyakinkan di semifinal Piala Raja.

Di bawah bimbingan sang pelatih Luis Castro, Al-Nassr tampak fokus untuk menyelesaikan musim dengan kuat dan bersaing untuk meraih kejayaan Piala Raja.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thehardtackle.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X