Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Guinea Tak Bisa Santai Lawan Indonesia: Saya Merasa Khawatir!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 Mei 2024 | 11:40 WIB
Pelatih Timnas U-23 Guinea, Kaba Diawara
FIFA.com
Pelatih Timnas U-23 Guinea, Kaba Diawara

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Guinea, Kaba Diawara, mengungkapkan rasa khawatirnya jelang laga play-off Olimpiade Paris 2024 melawan Indonesia.

Tidak ada waktu untuk bersantai, Kaba Diawara mengaku tengah mempersiapkan Timnas U-23 Guinea sebaik mungkin jelang duel melawan Indonesia.

Guinea dan Indonesia akan bertanding memperebutkan satu tiket tersisa Olimpiade Paris 2024 pada Kamis (9/5/2024) di Clairefontaine, Prancis.

Kaba Diawara tak menampik perasaan khawatir jelang menghadapi Timnas U-23 Indonesia, emosinya campur aduk karena pertandingan ini.

Hal itu tak lepas dari ambisi Guinea untuk kembali tampil di Olimpiade sejak kali terakhir pada 1968 silam.

Karena itu, para pemain Guinea diharapkan berjuang sekuat tenaga saat melawan Indonesia agar mereka bisa kembali lolos ke Olimpiade.

"Bagi saya ini adalah perpaduan emosi yang nyata," ujar Kaba Diawara seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi FIFA.

"Saya merasa khawatir, terhormat, dan bangga pada saat yang bersamaan. Kali terakhir Guinea ikut serta dalam turnamen sepak bola Olimpiade adalah pada 1968."

"Jadi kami harus berjuang untuk lolos lagi," imbuhnya.

 Baca Juga: Keletihan Melanda Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong Minta Pemain Tak Sentuh Bola Selama 3 Hari


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X