Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ontran-ontran di Man United, Scholes dan Owen Kompak: Pecat Ten Hag Sekarang!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 7 Mei 2024 | 20:21 WIB
Erik ten Hag mengaku pesimis dan tidak yakin Manchester United bisa menjadi juara Liga Inggris pada musim 2024-2025 mendatang.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Erik ten Hag mengaku pesimis dan tidak yakin Manchester United bisa menjadi juara Liga Inggris pada musim 2024-2025 mendatang.

SUPERBALL.ID - Fan Manchester United kembali dihebohkan tim kesayangan yang menelan kekalahan telak dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Manchester United baru saja menelan kekalahan 0-4 dari Crystal Palace dalam lawatan ke London, tepatnya di Stadion Selhurst Park pada Senin (6/5/2024).

Untuk pertama kalinya Manchester United menelan 13 kekalahan dalam satu musim di era Premier League, catatan ini melampaui musim 2013-2014 dan 2021-2022.

Saat itu Man United mencatat rekor terbanyak dengan 12 kali kekalahan, tak pelak hal ini menimbulkan ontran-ontran atau kehebohan.

Kehebohan yang muncul tak hanya dari kalangan fan, tetapi juga mantan pemain yang pernah membela Man United, bahkan berstatus legenda klub.

Kekalahan telak dari tim medioker membuat Man United tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin.

Peluang mentas di ajang internasional Eropa pun terancam gagal meski masih berpeluang meraih gelar juara dari Piala FA musim ini.

Namun lawan yang dihadapi adalah tim kuat sekaligus rival sekota mereka, Manchester City, lantas bisa apa Man United saat ini?

Saran bijak datang dari mantan pemain, Michael Owen, agar dewan klub segera memecat Ten Hag dan mencari pengganti yang lebih berkualitas.

Baca Juga: Eks Rekan Setim Legenda Man United Jadi Pelatih Baru Timnas Vietnam Gantikan Philippe Troussier


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X