Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Presenter Ejek Erik ten Hag dengan 12 Kata Usai Kekalahan Memalukan Man United

By Ragil Darmawan - Selasa, 7 Mei 2024 | 21:58 WIB
Erik ten Hag mengaku pesimis dan tidak yakin Manchester United bisa menjadi juara Liga Inggris pada musim 2024-2025 mendatang.
X.COM/FABRIZIOROMANO
Erik ten Hag mengaku pesimis dan tidak yakin Manchester United bisa menjadi juara Liga Inggris pada musim 2024-2025 mendatang.

SUPERBALL.ID - Presenter beIN Sports, Richard Keys mengejek, mengejek pelatih Manchester United Erik ten Hag setelah kekalahan telak 0-4 Setan Merah dari Crystal Palace.

Musim Man United mencapai titik terendah pada Selasa (7/5/2024) dini hari tadi saat mereka dihancurkan di Stadion Selhurst Park, London.

Mihcael Olise mencetak brace, sedangkan dua gol Crystal Palace lainnya dicatatkan oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

Pasukan Ten Hag kini telah menderita 13 kekalahan di Liga Inggris musim ini, kekalahan terbanyak dalam satu musim liga sejak 1989/1990.

Man United berada di urutan kedelapan dalam klasemen sementara Liga Inggris dan berisiko gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Mereka juga berada di jalur finis terendah di era Premier League, dengan rekor terburuk mereka sebelumnya finis di urutan ke-7 pada musim 2013/2014.

Baca Juga: Berpotensi Jadi yang Terburuk dalam Sejarah, Cuma Ada Satu Cara untuk Selamatkan Musim Man United

Berbicara setelah kekalahan tersebut, Ten Hag mengatakan para pemainnya pantas mendapatkan hasil yang memalukan.

"Ini kekalahan yang pantas. Performanya tidak seperti yang kami harapkan," kata Ten Hag.

"Kami tidak bisa fokus hanya pada satu pemain (Casemiro). Kami harus fokus pada performa tim. Ini tidak benar."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X